Material Queen

14 02 2012

Judul : 拜金女王 / Bai Jin Nu Wang
Judul Inggris : Material Queen
Jenis: Roman
Episode: 22
Siaran: CTS
Jadwal: 2011-Jun-17 to 2011-Nov-11
Jam Siaran: Jumat 22:00
Opening theme song: Is This All by Van Ness Wu
Ending theme song: Yi Bai Wan Zhong Qing Wen (一百萬種親吻) by Rachel Liang

Sinopsis

Akhirnya, Taiwan bisa menutup akhir tahun 2011 dengan drama yang keren ^_^. Lin Chu Man adalah seorang fashion model yang sangat cantik dan terkenal. Ia dibesarkan di panti asuhan. Sejak umur 7 tahun, ibunya mengirimnya ke panti asuhan supaya ibunya bisa hidup bebas😥 *kasihan Lin Chu Man*. Lin Chu Man tidak pernah menangis lagi, sejak ditinggal ibunya. Kini ketika dewasa, Lin Chu Man menjadi wanita yang sangat materialistis alias mata duitan:mrgreen: . Lin Chu Man tidak percaya kalau di dunia ini ada lelaki yang tampan, kaya dan tidak gila .. karena didunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Jadi dia rela saat ini berpacaran dengan bapak-bapak yang gendut dan pendek, asalkan bapak itu bisa memberikan barang-barang mahal dan branded. Lin Chu Man juga tidak percaya adanya cinta sejati, tetapi karena takut ke makan omongannya sendiri (kutukan dari peri waktu ia kecil), Lin Chu Man tidak berani mengatakan kata “Wo Ai Ni” ke sembarang lelaki ..

Drama ini dimulai ketika Lin Chu Man sedang melakukan pemotretan di Perancis. Tiba-tiba ada gosip kalau Mr. Norman, seorang miliarder tampan akan datang ke Perancis. Lin Chu Man yang saat itu sudah pacaran dengan Ketua Wang, malah tergiur mendengar berita ini dari teman-teman modelnya. Apalagi Sha Xia (saingan Lin Chu Man terberat di dunia model) suka mengompori Lin Chu Man.

Belum mulai memasang strategi, Lin Chu Man sudah beruntung😎. Ketika Lin Chu Man sedang menghilangkan kekesalannya di bar akibat dicuekin oleh ketua Wang yang sibuk bekerja, Lin Chu Man bertemu dengan seorang pria tampan yang bermain biola. Lin Chu Man tertarik dengan lelaki tersebut karena kata-katanya yang berkesan. Keesokkan harinya, Lin Chu Man baru menyadari kalau lelaki tersebut adalah Mr. Norman. Lin Chu Man mulai memasang strategi untuk mendekati Mr. Norman, yaitu berpura-pura jatuh didepan mobil Mr. Norman. Mr. Norman langsung membantunya, dan mengenali Lin Chu Man adalah wanita semalam yang ia temui di bar. Dan Alhasil hubungan mereka semakin dekat. Sayangnya terjadi insiden yang membuat semua orang kaget. Ketika Mr. Norman diculik, Lin Chu Man berusaha menyelamatkannya. Lin Chu Man sangat bangga dengan dirinya yang berhasil menyelamatkan seorang Pangeran, namun barulah terungkap suatu rahasia bahwa lelaki yang diculik tersebut bukan Mr. Norman asli melainkan Cai Ji Hao, seorang mahasiswa sederhana yang mengambil jurusan musik biola. Lin Chu Man amat sangat kesal bercampur malu. Pasalnya dia sudah mengumumkan kepada para wartawan kalau ia adalah pacar Mr. Norman, tapi ternyata yang ia kencani adalah Norman palsu. Mr. Norman yang asli pun berada di negara lain. Ckckck😆 .. hahaha .. Cai Ji Hao hanya dibayar untuk menyamar sbg Mr. Norman, dgn tujuan untuk menangkap penculik atau mafia tersebut. Wkwkwk..

Ketua Wang sangat marah dengan Lin Chu Man karena merasa dihianati, dia mengambil semua barang yang ia kasih ke Lin Chu Man. Bahkan ketua Wang juga mengadukan Cai Ji Hao ke kampus kalau Cai Ji Hao mengikuti kerja paruh waktu, sedangkan kerja paruh waktu dilarang oleh mahasiswa di kampus tersebut. Cai Ji Hao di keluarkan dari kampus. Jadilah 2 orang gagal balik ke Taiwan😆➡ Lin Chu Man dan Cai Ji Hao.

Karena gosipnya yang parah, Lin Chu Man sulit mendapatkan pekerjaan sebagai model lagi. Karirnya Sha Xia malah yang makin cemerlang. Apalagi keuangan Lin Chu Man semakin menipis, akhirnya dia mencari kamar yang sangat murah. Tidak disangka kamar tersebut dekat pasar yang kotor. Dan lebih mengagetkan lagi, kamar yang dia sewa adalah milik Cai Ji Hao. Awalnya mereka saling bertengkar, karena dendam waktu di Paris kali ya .. hehehe .. Tetapi kesulitan Lin Chu Man di kamar yang sederhana, membuat Cai Ji Hao ingin membantunya terus. Begitu juga Lin Chu Man, merasa bermasalah karena Cai Ji Hao dikeluarkan dari kampus, Lin Chu Man juga berusaha menolong Cai Hi Jao agar bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Tanpa disadari sebenarnya mereka benar-benar telah jatuh cinta. Namun, karena ambisi Lin Chu Man ingin kaya, dia memburu lelaki kaya lain yaitu Yan Kai Ming. Cai Ji Hao akhirnya menyatakan perasaaanya kepada Lin Chu Man dan berusaha meyakinkan Lin Chu Man untuk ikut bersamanya, tetapi Lin Chu Man lebih memilih Yan Kai Ming, seorang lelaki kaya, tampan tetapi egois dan temperamen pula. Bahkan Yan Kai Ming adalah pemimpin perusahaan kontraktor yang ingin menggusur pasar dan rumah Cai Ji Hao😡. Seru kan? Kira-kira Lin Chu Man menyelamatkan Cai Ji Hao ngga ya? Atau setia dengan Yan Kai Ming ? Belum lagi, tiba-tiba datang teman dekat Cai JI Hao dari kecil yang bernama Lu Yi Xian. Wanita ini sangat menyukai Lu Yi Xian, ia rela melakukan apapun demi Ji Hao. Semakin seru ya?

Pokoknya drama ini mesti ditonton, ceritanya beda🙂. Ngga bosenin, seru, lucu dan romantis. Banyak pesan positifnya, pesan pertama yang pasti adalah Jangan Matre .. hehehe .. Selain itu, mengambarkan manfaat hidup saling tolong menolong seperti yang Lin Chu Man lakukan, walaupun terlihat angkuh, ternyata ia punya hati yang baik. Dan ada sedikit kejutan mendekati episode terakhir yaitu ada Dason Tang ^^ bermain di drama ini, masih dengan gaya cueknya. Sebagai apa? Ditonton saja dramanya😉 ..

Pemain :

Lynn Hung (熊黛林) as Lin Chu Man 林楚曼
Van Ness Wu as Cai Jia Hao 蔡家豪
Daniel Chan as Yan Kai Ming 嚴凱銘
Jessie Chiang (江語晨) as Lu Yi Xian 路伊嫻
Harry Zhang as Ke Mai Long 柯麥隆
Annie Chen as Sha Xia 莎夏
Na Wei Xun as Pan Peter 潘彼得
Meng Fan Gui (孟凡貴) as Wang Dong 王董
Lin Mei Xiu as Cai Jia Hui 蔡家惠
Qu Zhong Heng as LEO
He Wen Hui (何文輝) as Jiang Bao 醬爆
David Chen as Xi Li Ge 犀利哥
Yang Li Yin (楊麗音) as Da Nai Ma 大奶媽
Gu Bao Ming as Ken De Ji 耿德基
Linda Liu as Lin’s mother
Kevin Tsai (蔡康永) as Magician
Hua Hua (花花) as Kai Ruo 凱洛
Li Xiao Han (李曉涵) as Yi Lin 伊琳
Yuri Huang as
Chen Wen Pin (陳文彬) as Cai’s father
Chen You Fang as Mrs. Pang
Leandro Bittencourt de Araujo e Silva (李安卓) as Yan’s Assistant
Danson Tang as Li Hai 李海
Igor Kovic as Eugene
Tony Fish (大炳) as reporter

Producksi :

Producer: Chen Yu San
Director: Chen Hui Ling
Screenwriter: Zeng Yong Ting 曾詠婷, Wu Zhi Wei 吳至偉, Huang Ji Rou 黃繼柔

Special Picture :


Actions

Information

10 responses

16 02 2012
dewi cendrillon

wah un kayaknya bagus….
nanti dech dewi jalan2 ke lapak

18 02 2012
Mimi

bagus dewi .. kereeeen .. apalagi episode-episode awal

25 02 2012
meryani

wuowwwwww…..top abizzzz….ceritanya keren banget….banyak pesan positif….aq juga jd suka dgr musik biola…dan skrg jadi malah nge-fans vanness deh….ini film yg mesti diltonton….super top….

25 02 2012
red cherry

aq yang dudah nonton…jadi suka aq tonton berulang2…karena bneran bagus…jarang2 lho aq bisa nonton film diulang gt kalo ga karena filmnya emang TOP ABIZ…vanness…kerennn

25 02 2012
cherry

aq sudah nonton…ampe berulang ulang karena emang ceritanya kereeeen….banyak pesan positifnya…vanness juga keren….yang pasti jadi suka n nge fans dech….

25 02 2012
red cherry

bener2 top….keren….rugi kalo ga nonton…karena bukan cuma sekedar film,tp ada pesan yg bagus yang disampaikan….

25 02 2012
red cherry

bener2 top…keren….rugi kalau ga nonton….karena bukan cuma sekedar film….tp ada pesan bagus yang disampaikan…..vanness keren abis….aq juga jd suka biola…n nge-fans ama vanness….hehe..

17 03 2012
cha_sya

mbak vanaya…suka denger os Jang Naranya…..suka2 dengan sinopsisnya ….

14 05 2012
monica tricia

ini bnran bgs kah? hehee. aq belum nonton ini, habis takut jelek sih. aq suka bgt film vanness wu yg autumn’s concerto,, trs aq cari filmnya yg lain. aq temuin ini, aq liat trailernya. kayanya ga sebgs autumn’s concerto ya? hehehe. jd bingung mau cari cd nya ato engga. Bnran bgs ga ya?😛

31 05 2012
larasati

ak udah nonton tapi nonton dvd yg 5000an tapi sampe tamat😦 nyesel ceritanya dipotong” endingnya sih tau mereka hidup bersama tapi masihkah justin jadi pemain biola dan chu man tetep jadi model ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: