The Naked Kitchen

26 12 2011

Judul: Kitchen / The Naked Kitchen
Revised romanization: Kichin
Hangul: 키친
Sutradara: Hong Ji-Yeong
Penulis: Hong Ji-Yeong, Lee Kyeong-Ui, Eun-kyo Park (adaptation)
Produksi: Min Jin-Su, Min Kyu-Dong, Lee Jun-Yeop, David Cho
Rilis: February 5, 2009
Durasi: 102 min.
Studio: Soo Film
Distributor: Silver Spoon
Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan

Sinopsis

Mo Rae dan Sang In baru saja merayakan satu tahun pernikahannya. Tetapi tanpa sengaja Mo Rae bertemu dengan lelaki aneh disebuah gedung Gallery. Lelaki tersebut menggoda Mo Rae yang sedang pusing karena kepanasan .. Dan terjadilah hubungan antara Mo Rae dan lelaki tersebut😯 ..

Mo Rae merasa bersalah dan meminta maaf kepada suaminya .. Sang In sempat marah besar👿, tetapi pada akhirnya bisa memaafkan🙂 .. Namun terjadi masalah baru lagi bagi Mo Rae, tiba-tiba Sang In mengundang temannya dari Prancis untuk menginap dirumahnya. Ternyata temen Sang In adalah lelaki yang pernah berselingkuh dengan Mo Rae😕 .. Spontan Mo Rae ketakutan, tetapi lelaki itu tetap cuek dan ramah😐 .. Lelaki ini bernama Park Du Re dan ia akan tinggal dirumah Mo Rae untuk mengajar Sang In memasak untuk bisnis barunya Sang In.. Selama dirumah Mo Rae, Du Re suka menggoda Mo Rae .. Awalnya Mo Rae menolak, tetapi Du Re sangat perhatian sehingga membuat Mo Rae luluh lagi😡 .. Dan terjadilah cinta segitiga (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! .. Bagaimana kisah rumah tangga Mo Rae dan Sang In ya nantinya ? Apakah akan bener-bener hancur gara-gara Park Du Re ? Atau Mo Rae sadar dan kembali ke suaminya ?

Film ini film dewasa chingu, jadi yang cukup umur aja yg boleh nonton ya:mrgreen: .. Saya juga ga suka film ini, rada kurang sreg sama Mo Rae yang ngga setia .. terus endingnya juga saya ngga ngerti euy😳 .. terus lagi tampilan covernya beda sama inti cerita .. Jadi, untuk kali ini terserah chingu deh mau nonton atau ga😛 .. ✗¡✗¡✗¡ ..

Pemain :

Shin Min-A as Ahn Mo-Rae
Kim Tae-Woo as Han Sang-In
Ju Ji-Hun as Park Du-Re
Jeon Hye-Jin as Kim Seon-Woo
Bang Eun-Jin as food critic


Actions

Information

5 responses

26 12 2011
dewi cendrillon

pernah liat kasety di lpak un, untung g jadi beli….

un coba dech nonton k-movie blind….

10 01 2012
Mimi

.. aq catat dulu blindnya, drmh ada byk movie .. blm ditonton .. hahaha .. film ini ditonton buru-buru karena dipinjemin temen .. anyway tengkyu dewi ,.

10 01 2012
Viewer

Movie gembel neh, ms SMA d’sn jd kyk ce gampangan [jd ngerusak image SMA aja]
tp gw suka cerita twistednya pas tau” t’nyata yg abs tut [sensor] sm tmn suaminya, t’nyata hrs tinggal satu rmh
bnyk yg blng endingnya agak ngegantung, tp emg bnr ngegantung, c SMA cerai + ngandung, kl ga salah hamil dr hubungan sm tmnnya c suami
trs d’sisi lain suaminya mnt balikan lg sm c SMA ngelamar d’pantai kl dia [c suami] mau nerima k’adaan c SMA yg udh hamil trs c tmn suaminya itu pergi kl ga salah ngelanjutin belajar msk lg deh [mianhe agak lupa ceritanya, udh 2 thn yg lalu gw tonton soalnya] CMIIW

10 01 2012
Mimi

ooo endingnya spt itu .. wah, makasi sdh dijelasin .. sebenarnya endingnya ga gantung sih, sdh dijelasin secara lisan, waktu fotonya jatuh🙂, cuma saya aja ga ngerti ..

17 03 2012
cha_sya

mbk mimi…mbak mimi………………vanaya dan mimi itu nick namenya ya …
suka dengan review dramanya…keren2…aku lebih suka drama Material Queen….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: