Sunshine Angel

26 12 2011

Judul : 陽光天使 (阳光天使) / Yang Guang Tian Shi
Judul Inggris : Sunny Girl
Judul Lain : Sunshine Angel
Episodes: 28 ?
Siaran TV : Hunan TV / TTV
Jadwal Siaran : 2011-Jul-06 / 2011-Aug-04
Jam : Thursday 22:10
Opening theme song: Sunny by Boney M
Ending theme song: Bu Neng Gao Su Wo (不能告訴我) by Nylon Chen

Sinopsis

Di Ya Xin adalah putra tunggal dari orang tua yang sangat kaya, namun sayang, ketika Di Ya Xin masih kecil orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Beruntung masih ada istri teman ayahnya bernama Elizabeth. Elizabeth sangat baik. Selain harus merawat putrinya Angela, Elizabeth juga yang membesarkan Di Ya Xin dari kecil hingga dewasa. Di Ya Xin dibesarkan oleh Elizabeth, presiden direktur dari perusahaan Alovera yang mana perusahaan ini didirikan oleh Suami Elizabeth dan ayah Di Ya Xin. Kelak Elizabeth berharap, Di Ya Xin dapat menerusi posisinya diperusahaan ini dan membuat perusahaan ini menjadi lebih baik.

Suatu hari ketika Di Ya Xin melakukan promo produk perusahaannya di Jepang, Di Ya Xin mendapat kecelakaan. Ketika dia sedang bermain olah raga terjun payung, parasitnya robek dan dia terjatuh di sebuah kamar mandi pinggir pantai. Di kamar mandi tsb ada seorang wanita yang sdg mandi, ia adalah Yang Guang. Yang Guang sangat kesal, ia memaksa Di Ya Xin minta maaf, klo tidak mau, Yang Guang akan berteriak minta tolong warga, akhirnya karena takut diserbu warga, Di Ya Xin minta maaf lalu pergi. Tanpa disadari kalau kalung yang menggantung 2 cincin nikah orang tuanya terjatuh. Syukurnya, Yang Guang menemukannya. Dengan berbagai cara Di Ya Xin mencari Yang Guang, namun tidak berhasil mendapatkan cincinnya😆 ..

Beberapa hari kemudian, karena dipaksa untuk menembus utang orang tua-nya oleh si penagih utang, Yang Guang terpaksa bekerja sebagai pembantu, padahal Yang Guang masih ingin kuliah. Yang Guang tidak menyangka karena harus bekerja di rumah Di Ya Xin:mrgreen: .. Awalnya mereka sering bertengkar bak seorang anjing dan kucing .. tetapi apa boleh buat, yang memperkerjakan Yang Guang adalah Nyonya Elizabeth.. Nyonya Elizabeth sangat baik, bahkan Nyonya Elizabeth juga mengizinkan Yang Guang kuliah sambil bekerja. Sayangnya, sifat Nyonya Elizabeth sangat bertolak belakang dengan putrinya Angela, dia sangat manja dan egois. Angela sangat menyukai Di Ya Xin, tetapi Di Ya Xin hanya menganggapnya sebagai adik. Berbagai cara Angela lakukan agar bisa menikah dengan Di Ya Xin😐. Sedangkan ada lagi sahabat kecil Angela dan Di Ya Xin yaitu Geng Fei dan Ai Ying Shan. Geng Fei sangat menyukai Angela, tetapi karena dimata Angela hanya ada Di Ya Xin, Geng Fei suka dipermainankan oleh Angela. Demi cintanya terhadap Angela, Geng Fei rela dipermainkan😡 *agak serem dengernya*.

Hari – hari Yang Guang bekerja di rumah Di Ya Xin membuat mereka semakin dekat. Walaupun Di Ya Xin adalah majikan dan Yang Guang adalah pembantu, tetapi tingkah laku mereka seperti temenan, kadang berantem kadang baikan:mrgreen: .. Mereka saling tolong menolong sehingga hubungan mereka dekat : dari Yang Guang menjadi model dadakan di perusahaan Di Ya Xin demi menyelamatkan acara perusahaan Di Ya Xin yang hampir gagal. Kemudian ketika nenek Yang Guang meninggal, Di Ya Xin berusaha menolong Yang Guang .. dan masih banyak lagi aksi mereka berdua yang lucu dan romantis😉 .. Sampai pada akhirnya Di Ya Xin berniat ingin melamar Yang Guang untuk jadi istrinya.

Tetapi semua kebahagian dan harapan Di Ya Xin sirna. Ternyata Ayah Geng Fei mempunyai maksud buruk terhadap Di Ya Xin. Ayah Geng Fei berusaha mencuri perusahaan Aloevera dari Di Ya Xin. Akibat dihasut ayahnya dan besarnya cinta Geng Fei kepada Angela, akhirnya Geng Fei menghianati Di Ya Xin. Berpura-pura ingin membantu dana perusahaan dengan meminjam arsip penting Di Ya Xin, ternyata itu adalah alat untuk mengusir Di Ya Xin dari perusahaan, bahkan dari rumahnya Di Ya Xin sendiri👿.

Di Ya Xin kini hancur😥, seperti gelandangan di jalan. Hanya Yang Guang yang peduli padanya. Elizabeth pun jatuh sakit mendengar perusahaan dipegang oleh Geng Fei. Yang Guang memberi semangat untuk Di Ya Xin agar bangkit kembali untuk memulai dari awal. Sedangkan Di Ya Xin masih belum bisa menerima semua ini, ia ingin merebut kembali perusahaan milik ayahnya. Berhasilkah Di Ya Xin merebut kembali perusahaan ayahnya dari nol ? Bagaimana kehidupan Di Ya Xin selama tidak punya apa-apa? Dapatkah ia bertahan? Dan bagaimana hubungan Di Ya Xin dengan Yang Guang pada akhirnya? Apakah akan selalu diganggu oleh Angela dan Geng Fei?

Saksi kan drama lucu yang romantis ini ya😉 .. Drama ini sudah dibuat dalam versi korea-nya terlebih dahulu loh, jadi mungkin yang sudah nonton koreanya, ga seru lagi nonton drama ini:mrgreen:. Kebetulan saya belum nonton versi koreanya, tetapi versi sinetronnya sdh saya nonton sebagian .. Pertama kali nonton versi sinetronnya, lucu bgt .. sampai ngakak liat aksi orang tua si Cewe .. Makanya pas liat episode-episode awal drama ini sdh ga lucu lagi deh, untungnya saya blm nonton versi sinetronya sampai selesai, jadi penasaran sama endingnya .. Drama ini lumayan bagus untuk ditonton, saya sih suka😳 .. dari awal sampai akhir ga bosenin menurut saya, apalagi saya suka sama wuchun dan rainy .. jadi semakin bertahan nonton deh .. Dan didrama ini ada bintang-bintang Fahrenheit lain-nya loh .. lengkap : ada Jiro, Calvin dan Aaron sebagai bintang tamu🙂 .. Nah, ngga ada asalan buat ngga nonton kan frend ?😎. Ditonton ya .. Drama ini sangat menghibur😉 ..

Pemain :
Wu Chun as Di Ya Xin 狄雅辛
Rainie Yang as Yang Guang 陽光
Liu Zi Yan as Angela 殷安琪
Zhang Jun Ning as Geng Fei 耿非
Lee Shiau Shiang as Ai Ying Shan 艾英善
Gu Bao Ming as Yang Yi Lang 陽一郎
Zhao Shu Hai as Geng Gu Wen 耿顧問
Wu Qian Qian as Elizabeth 殷董事長
Nakano Ryoko (中野良子) as Yang Guang’s grandmother
Muto Nobutomi (武藤信美) as Xiao Lin He Zi 小林和子
Zhang Guang Lei (張光磊) as Qi Lei 齊磊
Bai Yun (白雲) as Liao Qian Yu 廖建宇
Ya Zi (丫子) as Liao’s sister
Calvin Chen as Calvin
Jiro Wang as Jiro
Aaron Yan as Aaron

Produksi :
Producer: Huang Wan Bo / Ma Ying 馬瀛
Director: Wang Ming Tai / Gong Chao 龔朝
Screenwriter: Qi Yang Lin 齊鍚麟 / Zeng Zhao Ran 曾昭然


Actions

Information

5 responses

26 12 2011
tintanp

wah kalo rainie yang aq pasti tonton..btw gak bikin sinopsisnya yg “devil beside you” itu eonni? udah luama bgt siyh..tp lumayan buat nambah2in foto rainie yang disini..eHhehehe ^.^

22 02 2012
Mimi

iya, ada wuchun juga .. pemeran utama-nya cakep .. devil beside you blm sempet post🙂, kadang yang baru aja msh keteteran .. xixixi

27 02 2012
korealovers

mirip ma pilem korea yaaaaa

13 12 2012
kasi

versi koreany namany apa eonni?kyak pnh ntn hehe

10 08 2013
susi tafani

wah ada wuchun pasti keren kyak romantic princes.
Btw. Yg versi koreany judulny apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: