Protect The Boss

6 11 2011

Judul : 보스를 지켜라 / Boseureul Jikyeora
Judul Sebelumnya : 보스가 달라졌어요 The Boss Has Changed / 마지막 여비서 The Last Secretary
Judul Popular : Protect The Boss
Jenis : Roman, Komedi
Episode: 18
Siaran : SBS
Jadwal : 2011-Aug-03 to 2011-Sep-29
Waktu : Rabu – Kamis 21:55

Sinopsis

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama No Eun Seol yang sulit mendapatkan pekerjaan dengan keahliannya yang terbatas. Semasa sekolah dia menghabiskan waktunya untuk berkelahi demi membela kebenaran dan keadilan😆 .. hahaha .. Dan dimasa kuliah pun dia habiskan untuk ber-demo .. Kampus yang ia masuki pun bukan kampus yang populer .. Boro-boro ambil kursus bhs asing .. Alhasil, setelah lulus kuliah dan sampai sekarang dia hanya menjadi pelayan restoran. Beruntung punya fisik yang kuat😎, kemampuan bela dirinya juga sangat baik karena ayahnya juga pandai beladiri. Sudah banyak perusahaan yang ia kirimkan surat lamaran, tetapi setelah interview, selalu gagal.

Pada suatu hari, Eun Seol akhirnya diterima bekerja karyawan kantoran di perusahaan kecil yang sangat aneh. Bosnya mirip mafia yang dilindungi oleh bodyguardnya. Hari pertama Eun Seol kerja, bosnya merayakannya dgn menyewa satu ruangan untuk minum-minum. Ditempat yang sama, Cha Ji Heon, seorang putra bungsu dari keluarga kaya raya, sedang minum-minum dengan anak buahnya diruangan yang berbeda. Karena risi dengan acara tsb, Ji Heon langsung kabur keluar. Eun Seol juga yang sudah kesal dengan kelakuan genit bos barunya, akhirnya memukul bosnya kemudian lari keluar. Anak buah bos tsb mengejar Eun Seol dan terjadi perkelahian yang sangat seru😎 .. Ji Heon yang tidak tau apa-apa, jadi ikut-ikutan di keroyok bodyguard bos mafia tsb. Eun Seol berhasil lari karena ia jagoan, tetapi Ji Heon yang tidak bisa apa-apa, habis babak belur dipukul mafia tsb karena disangka temannya Eun Seol. Ji Heon sangat kesal dengan Eun Seol. Kebetulan salah satu sepatu Eun Seol tertinggal, dan itu akan menjadi alat untuk mencari Eun Seol sampai ke ujung dunia .. hahaha .. *mirip Cinderella dgn sepatu kacanya :lol:* ..

Ayah Ji Heon, presiden direktur dari perusahaan DN Grup, tidak terima anaknya dipukuli oleh mafia tsb. Dan ia balas dendam dengan tangannya sendiri, karena ayah Ji Heon juga mantan seorang gangster. Berhasil balas dendam, sekretaris Ji Heon keceplosan berbicara kpd temannya kalau presiden direktur DN Grup adalah gangster yang habis memukul orang. Seorang wartawan mendengarnya, dan mempublish cerita tsb. Presdir akhirnya dihukum dengan melayani masyarakat selama 180 jam:mrgreen:. Sekretarisnya Ji Heon lalu kabur sebelum dihabisi oleh ayahnya Ji Heon. But Ji Heon masih saja seperti anak kecil yang tidak berminat dengan perusahaan DN Grup, padahal ayahnya sangat menaruh harapan padanya. Bibinya (Shin Sook Hee) sudah mengincar perusahaan DN Grup untuk diserahkan ke putranya Cha Moo Won. Moo Won adalah sepupu Ji Heon, namun sifatnya sangat beda dengan Ji Heon. Cha Moo Won sangat cool dan ulet bekerja.

Kini DN Grup membuka lowongan untuk sekretaris barunya Ji Heon, Moo Woon memilih Eun Seol untuk menjadi sekretaris Ji Heon, karena Ji Heon keliatannya type orang yang tahan banting terhadap sikapnya Ji Heon. Awalnya Moo Woon juga berniat untuk menjadikan Eun Seol mata-mata Moo Woon. Tetapi Eun Seol adalah karyawan yang setia dan serius dengan pekerjaannya, walaupun dia belum punya keahlian. Eun Seol menuruti semua perintah Ji Heon agar Ji Heon mau menerimanya sbg sekretarisnya : membersihkan ruangan, selalu dekat Ji Heon jika di tempat yang ramai atau terbuka, sedia selalu menyemprot pembersih tangan ke tangan Ji Heon dll… Karena mendapatkan kerja kantoran sangat sulit buat Eun Seol, jadi Eon Seol berusaha serius dengan pekerjaannya yang sekarang. Sampai suatu ketika, Ji Heon menyadari kalau Eun Seol adalah wanita yang membuat ia dipukul para mafia dan membuat ayahnya dihukum. Eun Seol memohon kepada Ji Heon untuk tidak memecatnya. Eun Seol berusaha untuk menyenangi Ji Heon, dan ketika Ji Heon dipukul terus-terusan oleh ayahnya, Eun Seol memohon kepada presdir agak tidak memukul bosnya lagi. Eun Seol juga menjaga Ji Heon setiap Ji Heon kesulitan berjalan di area terbuka.

Selain itu, Eun Seol juga membantu Ji Heon agar bisa presentasi dengan baik dan berusaha menyembuhkan penyakit psikologi Ji Heon. Kesungguhan Eun Seol membuat Ji Heon jatuh cinta padanya. Hal ini tentu banyak yang menentang. Rasanya aneh seorang direktur berpacaran dengan sekretarisnya. Belum lagi masalah Moo Woon yang patah hati karena ditolak Seo Na Yoon. Kini, Moo Woon akhirnya mulai menyukai Eun Seol yang lucu. Kehadiran Eun Seol suka membuat Moo Woon tertawa. Moo Woon dan Ji Heon terang-terangan bersaing memperebutkan Eun Seol. Na Yoon pun hanya bisa kesal dan berusaha mencoba untuk menarik kembali Ji Heon yang pernah menjadi pacarnya beberapa tahun silam.

Nah, Bagaimana kelanjutan drama komedi ini ? Siapakah nantinya yang akan menjadi pangeran bagi Eun Seol ? Apakah Ji Heon ? Tetapi Ji Heon disukai oleh Na Yoon mantan pacarnya ? Dan kenapa mereka dulu putus ya? Apa mungkin bisa balik lagi? Dan Penyakit apa pula yang diderita Ji Heon sehingga tidak bisa berada di keramaian ? Berhasil sembuhkah ? Dan apakah ibunya Moo Won dan ayahnya Ji Heon menyukai Eun Seol dan mau menerima Eun Seol untuk dijadikan menantunya? Terus Bagaimana dengan perusahaan DN Grup ? Akan jatuh pada siapakah nantinya?

Saya rekomen banget drama ini buat chingu .. Drama ini amat sangat lucu .. Bukan cuma lucu, ada seru dan sedihnya jg kok.. Endingnya juga sangat memuaskan, kayaknya ga ada masalah yang gantung deh .. diberesin semua .. Episode-episode awal drama ini selalu bikin tertawa, jadi rugi deh klo belum nonton drama ini. Apalagi ada Hero Jae Jong yang cool, yang akan membuat para wanita ga berkedip😳 *lebay.com* .. wkwkwk .. Tokoh-tokohnya bener-bener kocak .. Ada keluarga Ji Heon yang kocak, sampai mikir, apakah ada keluarga yang lucu seperti ini.. Apalagi waktu ayah Ji Heon memukul patung Eun Seol, Ji Heon teriak kesel seperti anak kecil .. “Abujiii ” .. “Eun Seol .. Eun Seol .. kau tidak apa-apa kan? ” .. hahaha .. padahal itu kan cuma patung .. aduh, kocak bgt drama ini .. Bahagianya Ji Heon masih punya ayah, lucu lagi😉 …

So Chingu, Pastiin drama ini sudah terdaftar dalam list buat kamu tonton ya chingu ^_^ ..

Pemain :

Choi Kang Hee as No Eun Seol
Ji Sung as Cha Ji Heon
Hero Jaejoong as Cha Moo Won
Wang Ji Hye as Seo Na Yoon

Pemain Lain :

Lee Hee Won (이희원) as Yang Ha Young
Park Young Kyu as Chairman Cha
Cha Hwa Yun as Shin Sook Hee
Kim Young Ok as Mrs. Song
Ha Jae Sook as Lee Myung Ran
Jung Kyu Soo as No Bong Man
Kim Hyung Bum as Secretary Kim
Kim Ha Kyoon as Secretary Jang
Kim Chung as Hwang Kwan Jang
Kim Seung Wook as Park Sang Moo
Lee Hee Jin
Ahn Nae Sang (cameo)
Oh Hyun Kyung (cameo)
Yoon Gi Won (cameo)

Special Picture :

– Happy Ending ^_^ .. Nomu Chooa –

src only wedding picture from tumblr.com


Actions

Information

10 responses

7 11 2011
dewi cendrillon

akhirnya unnie buat juga….
hore, hore, hore…..
bansai, bansai, bansai….
daebak, daebak, daebak….

15 11 2011
Mimi

hahaha .. kamsamida

7 11 2011
dewi cendrillon

oh ya unnie, princess man dan city hunter bakalan tayang di tv…
ditunggu sinopsisnya unnie…
perasaan permintaanku banyak banget…

8 11 2011
WeWe

princess man???
ini termasuk br selesai tayang di korsel sana
kpn ditayangin di indonesia?
biar kupantengin jamnya😀

15 11 2011
Mimi

@wewe : princess man, city hunter, 49 days segera ditayangin di tivi

15 11 2011
Mimi

city hunter lg ditonton, klo princess man segera .. xixixi ..

8 11 2011
WeWe

hwaaa……ini drama recommended banget *aku smp bela2in donlod*
meski ada perpanjangan 2 episode yang bikin ceritanya agak gimana
tapi scr keseluruhan…..daebakkkk
yg kusuka:
1. perkembangan karakter para pelaku
2. cerita cintanya gak ribet tapi memang nyata

btw, kl blh tau, syarat drama asia yang bikin unnie tertarik bikin recapnya apa sih?

15 11 2011
Mimi

whee, ada perpanjangan episode toch ? baru tau saya 😯 .. tetapi tetep suka drama ini karena lucu bgt ..

syarat bikin recap yaitu : drama yang sudah saya tonton aja😉 ..

syarat saya nonton : klo byk yg bilang bagus, saya tonton deh, trs liat pemainnya, klo saya suka, saya tonton jg .. cuma ada beberapa drama yg saya nonton, ditengah episode berhenti .. wkwkwk .. jd sinopsisnya blm keluar sampe skr

15 11 2011
tintanp (@tintanp)

heeeee…..tiga drama itu mau ditayangin di tv? stasiun tv mana niyh? maklum sebulan dipelosok gak bisa nonton tipi..hehe

24 11 2011
Mimi

kayaknya di Indosiar, coba masuk ke fesbuknya Indosiar Mania .. Sungkyunkwan Scandal juga mau tayang minggu depan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: