PS Man

13 06 2011

* Judul : 偷心大聖 P.S. 男 / Tou Xin Da Sheng P.S. Nan
* Judul Lain : P.S. Man
* Genre : Komedi, Roman
* Episode : 21
* Siaran : TTV / SETTV
* Jadwal Siaran : 2010-Feb-28 to 2010-Jul-18
* Waktu Siaran: Minggu 22:00 – 23:30
* Lagu Pembuka : Wo Shi Shei Wo Shi Shei Wo Shi Shei (我是誰我是誰我是誰) Who Am I Who Am I Who Am I by Magic Power
* Lagu Penutup: Wo Men Mei You Zai Yi Qi (我們沒有在一起) We Are Not Together by Rene Liu

Sinopsis

Xia He Jie adalah seorang penulis terkenal yang tampan dan playboy, yang mana karyanya agak sedikit nakal tentang masalah cinta:mrgreen:. Topik-topik bukunya antara lain: cara mendekati orang yang kita sukai atau keburukan dari cinta. Karena bukunya yang menarik, Xia He Jie juga dipakai sebagai konsultan di radio dan di blognya, Jadwalnya lumayan padat 😛. Yaa .. dia memang terkenal bak seorang selebritis, wajahnya juga sering muncul di majalah dan televisi 😎.

Suatu hari setelah habis wawancara, masih ditempat yang sama, Xia He Jie melihat wanita yang sangat cantik. Wanita itu adalah supermodel Amanda. Amanda memang belum pernah ada skandal sebelumnya di dunia infotainment, tetapi sejak kedatangan Xia He Jie yang menggoda-nya membuat berita heboh di infotainment. Xia He Jie memang punya tujuan tertentu, tentu saja popularitas. Xia He Jie berusaha mendekati Amanda dengan mencari tiket masuk di acara premier film terbaru Amanda. Xia He Jie bertemu dengan Ma Xiao Qian yang ingin menjual satu tiketnya, karena teman Ma Xiao Qian batal ikut ke acara tersebut.

Ma Xiao Qian adalah wanita lugu yang bekerja sebagai guru TK di TK Angel. Penampilannya beda jauh dengan Amanda, pakaiannya sangat sederhana (tdk ada style), lalu memakai kacamata lebar dan frame tebal. Dia juga sangat irit karena mempunyai tujuan untuk mempunyai TK sendiri. Ma Xiao Qian rela hampir tiap hari makan nasi toge bersama sahabatnya Mary, agar bisa menabung dan mencapai cita-citanya.

Ma Xiao Qian adalah teman Amanda, ia mendapat 2 tiket di acara premier film yang dimainkan Amanda. Tiket yang satunya ingin dijual Ma Xiao Qian. Ma Xiao Qian menyadari kalau Xia He Jie yang ingin membeli tiketnya adalah musuh kecilnya, lalu ia membalas dendam dengan memberi harga tiket yang sangat mahal. Xia He Jie setuju dengan penuh kekesalan (walaupun saat itu Xia He Jie tidak tau kalau Xiao Qian adalah teman kecilnya). Tetapi He Jie ingin tiket harus dijual dua-duanya, dan Xiao Qian setuju. Setelah mengambil tiket dari Xiao Qian, Xia He Jie membayarnya dgn cara melempar uangnya sehingga berhamburan👿 *ga sopan* .. Terpaksa Xiao Qian mungut tuh uang .. dan dia smakin benci dengan Xia He Jie😆.

Di acara premier, Xia He Jie membuat kekacauan lagi. Ia memancing emosi Sutradara Wang yang membuat Film yang diperankan Amanda, Sutradara ingin menghajar Xia He Jie, tetapi tidak sengaja malah menghancurkan tempat itu. Bahkan Tubuh Sang Sutradara jg ikutan remuk dan dirawat di Rumah Sakit.

Sutradara menuntut ganti rugi kepada Xia He Jie ke pengadilan. Dan parahnya lagi, hakimnya adalah seorang nenek yang dikerjai oleh Xia He Jie *byk dosa Xia He Jie* .. ckckck .. Saksinya pun adalah Xiao Qian ..👿 .. Xia He Jie semakin down ..😯 .. Xia He Jie pada akhirnya dijatuhi hukuman 158 jam pelayanan masyarakat di TK Angel😆.

Dihari pertama kerja di TK, Xia He Jie membuat Xiao Qian menderita lagi. Xia He Jie menabrak Xiao Qian hingga sepedanya hancur. Xiao Qian benar-benar ingin membalas dendam dgn memberikan pekerjaan yang berat-berat untuk Xia He Jie di TK Angel 😆. Tiba-tiba, Amanda datang ke TK dgn alasan biasanya yaitu ingin membeli kue di daerah situ. Tentu saja, Xia He Jie langsung menyapanya. Amanda langsung mengatakan agar Xia He Jie berhenti mendekatinya, karena ia tidak akan pernah suka pada He Jie.. *kira-kira seperti itu kalimatnya :p* .. Xia He Jie dgn percaya diri mengatakan akan membuat Amanda jatuh cinta kepadanya dalam waktu yang sama dengan hukumannya di TK, bahkan skr sudah sisa 156 jam. Tidak puas dgn pernyataan Xia He Jie dgn mulut saja, Xiao Qian minta mengulangnya dan merekamnya, bahkan ada hukuman-nya jika Xia He Jie gagal, yaitu diikat lehernya spt anjing, dan ditarik oleh Xiao Qian .. hahaha ..😆

Tetapi banyak hal terjadi selama Xia He Jie berada di TK Angel hingga membuat segala sesuatunya berbeda. Banyak masalah yang terjadi di TK Angel. Misal masalah Xiao Tuo Luo, murid TK Angel yang pingsan di dalam mobil, Xia He Jie langsung memecahkan kaca mobil dan membawa murid tsb ke Rumah Sakit, dan anehnya lagi, Amanda sangat panik ketika mendengarkan Xiao Tuo Luo sakit. Padahal yang Xiao Qian tau, Xiao Tuo Luo adalah putra dari asisten Amanda.

Masalah lain yaitu hubungan He Jie dan Xiao Qian. Karena He Jie telah membantu Xiao Qian , Xiao Qian harus mentraktir Xia He Jie di sebuah restoran elit. Masalah kencan Xia He Jie dan Xiao Qian ini telah membuat heboh di infotainment, sampai-sampai keluarga Xiao Qian berharap banyak kepada Xia He Jie untuk menjadi suami Xiao Qian, tapi bagaimana mungkin … mereka kan tidak pacaran .. xixixi.

Seiring waktu berjalan, membuat hubungan Xia He Jie dan Xiao Qian mulai membaik. Mereka sudah jarang bertengkar. Bahkan Xiao Qian telah mempunyai rasa yang beda kepada Xia He Jie. Xiao Qian keliatan mulai menyukai Xia He Jie😳 .. *dasar Xia He Jie memang pakarnya cinta .. hohoho*. Padahal sebelumnya Xiao Qian sangat dendam dengan Xia He Jie. Dikencannya pun Xiao Qian berhasil membalas dendamnya, tetapi He Jie tidak berniat membalas kembali. Mereka memang sudah kelihatan akrab. Xia He Jie memang tidak seburuk yang Xiao Qian kira, Xia He Jie sering membantunya selama di TK. Mungkin ngga ya Xiao Qian bisa mendapatkan hati Xia He Jie ? Sedangkan Xia He Jie sdg mengejar Amanda🙄.

Dan di hari ulang tahun Amanda, datang 2 orang pangeran yang membuat wanita-wanita iri. Mereka adalah Xia He Jie dan Meng Cheng En. Meng Cheng En mendekati Amanda gara-gara Xia He Jie yang sombong dan menyindir Meng Cheng En di Blog Xia He Jie. Tetapi ketika bertemu Xiao Qian di pesta ultah Amanda, Meng Cheng En mulai penasaran dgn wanita yang lugu ini.

Beberapa hari kemudian, Meng Cheng En ingin memulai proyek dengan membuat sebuah TK, Proyek inilah yang membuat ia lebih dekat dengan Xiao Qian. Meng Cheng En pada akhirnya menyukai Xiao Qian yang baik hati dan penyayang😳. Waduh, saat itulah Xia He Jie mulai ada sedikit rasa cemburu loh😳.

Menarikkan😉 ??? Bagaimana endingnya ceritanya ? Bagaimana sebenarnya isi hati Xia He Jie ? Apa ia serius dengan Amanda atau lebih mencintai Xiao Qian? Bagaimana dengan Amanda sendiri, berhasilkah hatinya diluluhkan oleh Xia He Jie? Dan siapakah murid Xiao Tuo Luo yang dekat Amanda? Mengapa Amanda begitu menyayanginya? Bagaimana juga dengan Xiao Qian? Apakah cintanya tetap pada Xia He Jie yang playboy atau pindah ke Meng Cheng En yang cool ?🙂 .. Dan apakah nanti Xia He Jie tau kalau Xiao Qian adalah teman kecil yang sering dia kerjain? .. Bagaimana ya nanti sikapnya terhadap Xia He Jie? .. hehehe .. Nonton saja dramanya ya .. ceritanya romantis dan lucu .. terus ringan kok .. Jadi bagus buat hiburan dirumah .. ga ngebosenin juga kok .. cuma endingnya rada aneh .. hahaha .. Tetapi cocok banget buat hiburan deh😉 ..

Pemain :

* Lan Cheng Long as Xia He Jie 夏和杰
* Sonia Sui as Ma Xiao Qian 馬小茜
* Wen Sheng Hao as Meng Cheng En 孟成恩
* Bianca Bai as Amanda
* George Zhang as Da Mao 大貿
* Zhong Xin Ling as Mary
* Zhao Zi Qiang (趙自強) as Xia He Ping 夏和平
* Chen Mu Yi as An Da 安達
* Xiao Xiao Bin as Xiao Tuo Luo 小陀螺
* Tan Ai Zhen as Judge
* Luo Bei An as Wang Ming An 王明安
* Yan Jia Le as Amy
* Xu Jie Hui (許傑輝) as Kang Ge 康哥
* Xiao 8 (小8) as Xiao S
* Zhao Zheng Ping (趙正平) as Producer
* He Rong Pei (何戎配) as Talk show host
* Ssu Jung (思蓉) as Food vender
* Wu Jia Shan (吳佳珊) as Ma Yang Hen 馬楊恨
* Hsia Ching Ting as Xiao Qian’s uncle
* Yang Xiu Hui (楊琇惠) as Xiao Qian’s aunt
* Lu Yi Long (陸一龍) as Zhang Dong 張董
* Dai Yu Jie (戴宇頡) as Xia Zhen Yu 夏振宇
* Chen Wei Min as Xiao Qian’s uncle
* Lance Yu as Peter
* Chen Bo Zheng as Chun Sheng 春生
* Wang Dao as Meng Gong Zhao 孟公肇
* Chris Wang as Yu Hao 余浩
* Li Hao Ting (李皓婷)
* Lin Bo You (林柏佑)
* Xiao Min Qiao (蕭名喬)
* Chen Yi Yu (陳怡妤)
* Tao Yan Wen (陶妍妏)


Actions

Information

5 responses

30 07 2011
Lia

Cerita akhirnya gmn tuh?
#kasih tau dong…please..

1 08 2011
Mimi

endingnya .. pas Amanda mulai jatuh cinta sama Xia He Jie .. Xia He Jie malah jatuh cinta sama Ma Xiao Qian .. padahal Amanda sudah mengumumkan klo dia sdh punya anak .. beruntungnya, Amanda ketemu lagi sama ayah anaknya, dan lelaki itu mau bertanggung jawab .. saingan Xia He Jie adalah Meng Cheng En .. berjuang sekeras apapun Meng Cheng En tdk bisa membuat Xiao Qian mencintainya .. akhirnya Meng Cheng En membuat Xia He Jie dan Xiao Qian jadi lebih dekat dgn cara menculik mereka berdua .. dan selama diculik, mereka menyatakan perasaannya .. TK Angel juga akhirnya dimiliki Xiao Qian dengan pembayaranx dicicil ke kepsek yg lama ..

1 08 2011
Lia

ohh… Gtu ya akhirnya….
Ceritanya seru bgt, aku ska gaya He jie di sini…
Baguslah, klo akhirnya mereka be2 bersatu, …..
Salah stu temenku malah ngira klo he jie bakal mati, krna dia srg pusing2… Ternyata nggak…
Makasih udh mau share…

2 08 2011
Mimi

He jie nanti di opname dan sembuh ^_^ .. Sama-sama😉

13 03 2016
yesi harmiati

Kok gak bisa dibuka per episode ya sinopsisnya? Pengen baca sinopsis nya per episode.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: