Playful Kiss Special

19 04 2011

* Judul : Playful Kiss Special
* Jenis : Roman
* Episodes: 7
* Rilis : November 2010

Episode 1 : Pagi dari kehidupan pengantin baru.

Setelah setahun pernikahannya berjalan, Oh Ha Ni masih belum mempercayainya kalau ia menikah dengan Baek Seung Jo😳. Ha Ni berencana ingin membuat pernikahannya menjadi romantis. Ha Ni mulai membuat planning yaitu pertama-tama membuat sarapan yang romantis untuk suaminya, kemudian membersihkan rumah bersama Seung Jo dan terakhir menonton film bersama. Berhasilkah usaha Ha Ni dengan rencananya🙂 ?

Episode 2 : Ketakutan dari Injeksi.

Oh Ha Ni yang masuk akademi perawat demi Baek Seung Jo, kini ia mengalami kesulitan dalam test menyuntik pasien. Teman-teman perawatnya ketakutan jika menjadi relawan untuk disuntik Ha Ni😆, karena sangat menyakitkan😕. Ha Ni pun berusaha keras mencari relawan lain termasuk sahabat-sahabatnya Go Min Ah dan Jung Joo Ri. Bahkan tangan suaminya pun habis disuntik sama Ha Ni. Apakah nantinya Ha Ni akhirnya bisa menyuntik yang benar ya dengan memakan korban yang banyak ?😉

Episode 3: Membuat Baek Seung Jo Junior.

Suatu hari, Oh Ha Ni bermimpi mendapat hadiah buah peach dari Baek Seung Jo. Kemudian setelah mimpi itu, Ha Ni mual-mual dan sakit perut. Ha Ni juga suka dengan buah yang asem seperti jeruk. Ibu Seung Jo curiga kalau Ha Ni sedang hamil dan mengumumkan ke semua orang kalau Ha Ni hamil:mrgreen:. Bahkan ibu Seung Jo sudah menyiapkan semua perlengkapan bayi untuk calon cucunya .. xixixi .. Tetapi benarkah Ha Ni itu hamil ya? Seung Jo pun penasaran dan membawa Ha Ni ke dokter untuk diperiksa😎

Episode 4 : Baek Seung Jo adalah suamiku.

Memang tidak mudah bagi Ha Ni mempunyai suami yang tampan dan pintar🙄.. Suatu hari, teman kecil Seung Jo yang tinggal diluar negeri bernama Ji Soo datang menginap dirumah Seung Jo. Kehadirannya membuat Ha Ni cemburu. Ji Soo selalu mengacau dengan menguasai Seung Jo dan lancang main-main dikamar Ha Ni. Kemudian pura-pura dikasihani didepan Seung Jo tetapi dibelakangnya memanas-manasi Ha Ni. Tentu saja Ha Ni tidak menyukai Ji Soo, Seung Jo yang tidak tahu kalo Ji Soo itu licik, marah dengan Ha Ni yang tidak bisa bersikap sebagai seorang kakak. Bingung juga ya klo jadi Ha Ni, bagaimana Ha Ni menghadapi masalah ini ya? Berhasilkah dia menjaga pernikahannya?🙂

Episode 5 : Baek Seung Jo membela pasien.

Sudah 5 hari Baek Seung Jo tidak pulang kerumah karena sibuk bekerja di Rumah Sakit. Ha Ni sangat khawatir dengan kesehatan fisiknya. Ha Ni buru-buru mencari Seung Jo untuk diberikan makanan dan gingseng yang ia bawa dari rumah. Tetapi ketika bertemu Seung Jo, Ha Ni melakukan kesalahan, dia terjatuh dari tangga. Seung Jo yang berada dibawah tangga, langsung menolong Ha Ni. Sayangnya setelah menolong Ha Ni, Seung Jo langsung pingsan. Kata Dokter, lutut Seung Jo terluka dan perlu istirahat beberapa hari. Ha Ni pun mulai merawat Seung Jo dan menjauhkan pekerjaan Seung Jo dari Seung Jo. Apakah Seung Jo setuju ya dengan sikap Ha Ni yang berlebihan ini ?😛.

Episode 6 : Hari ini, Saya mendapatkan SIM. (Menyetir itu sulit)

Setelah mendapatkan SIMnya, Ha Ni langsung memamerkan ke Baek Seung Jo. Seung Jo tidak perduli dan ia langsung ingin pergi bekerja. Padahal Ha Ni menyembunyikan kunci mobilnya. Seung Jo terus mengejar Ha Ni untuk meminta kuncinya, Ha Ni tetap tidak memberikan. Ha Ni ingin mengantar suaminya bekerja dengan SIM barunya😆. Parahnya selama perjalanan, Ha Ni salah terus menyetir, ke kanan trs ke kiri, lalu salah tekan tombol wiper padahal tidak hujan, hal ini membuat Seung Jo amat sangat panik😐. Akhirnya Seung Jo memutuskan untuk tidak bekerja karena ingin mengajar Ha Ni menyetir mobil. Berhasil ngga ya Seung Jo mengajar Ha Ni sampai bisa menyetir mobil yang baik ?😎

Episode 7 : Selamat Ulang Tahun. (Final)

Hari Ulang Tahun Ha Ni tiba🙂 .. Ha Ni mengharapkan sesuatu yang special dari suaminya, seperti kencan yang romantis dan diberi bunga yang indah. Sayangnya Seung Jo terlihat sangat cool😡, bahkan keliatan tidak perduli sama sekali:mrgreen:. Apa benar ya Seung Jo cuek di hari ultah istrinya ? dan Apakah Ha Ni berhasil mendapatkan acara ulang tahun yang romantis ?

Pemain :

* Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
* Jung So Min as Oh Ha Ni
* Choi Won Hong as Baek Eun Jo (Seung Jo’s brother)
* Jung Hye Young as (Seung Jo’s mother)
* Oh Kyung Soo (오경수) as Baek Soo Chang (Seung Jo’s father)
* Yoon Seung Ah as Go Min Ah (Ha Ni’s friend)
* Hong Yoon Hwa (홍윤화) as Jung Joo Ri (Ha Ni’s friend)
* ? as Ji Soo

*** PERHATIAN🙂🙂🙂 ***
Mau baca Sinopsis “Playful Kiss” sebelum versi special  :arrow:  klik disini


Actions

Information

19 responses

21 04 2011
dee

lho…kok sy baru tau ada edisi spesial ini yah..??? wah makasi deh mb..coba deh besok mo nanya di lapak, hehehehhehe

29 05 2011
Mimi

hahaha .. sama-sama dee .. sory, baru bales .. dvdnya ada 2 disc

1 07 2011
shanty

mbx ktany hnya 16 eps, bnr gx sih?

2 07 2011
Mimi

20 episode –> zaman smu + kuliah, 7 eps durasi 15 menitan –> masa sesudah nikah

5 07 2011
aya'

brapa part sih????

7 07 2011
Mimi

komen sebelumnya kan sdh dijelaskan !

8 07 2011
Piettry Komagh

wah… ada lanjutan yg spesial nih… tp kan dah mw abis flmx….

8 07 2011
Mimi

spesial cuma bentar kok .. tapi ga tau deh Indosiar tayang yg spesial atau ga .. cari di youtube aja ..

16 07 2011
via prandhika

cuma 7 episode..
sayang banget karena terlalu singkat..
lebih seru yg ini daripada yang pertama..

16 07 2011
Mimi

ga terlalu seru kok via, cuma lucu-lucuan aja .. buat ngilangin rindu para fans-nya aja 😉

16 07 2011
via prandhika

oowh..XD
mbak..lebih seru yg mana?
itazunara kiss,versi taiwan lupa atau playfull kiss?

17 07 2011
Mimi

aq blm nonton yg taiwannya .. mgkn awalnya lebih bagus yg jepang, tp eps ditengah-tengah jepang ama korea sama bagus .. klo PK awalnya agak garing:mrgreen: ..

18 07 2011
via prandhika

iya bener…
garing kali…
gitu baek seung joo nya cerewt kali..gak kayak yang di jepang..cool and keren…heheh

4 08 2011
essa

dvd nya ada kan mbak ini?

9 08 2011
Mimi

ada .. aq nonton yg 2 disc

31 08 2011
Lupiz

Apa kata dunia kalo ad cew kek oh ha ni.. G bnget or kbangetan ?😀 sama aj x yah..
Lbih suka versi jepang drpd korea, pas eps2 prtngahn dah mulai ngebosenin.. Bnyakin review dorama2 jepang yg bru dnk !😉

1 09 2011
Mimi

🙂 .. maka itu kekurangan Ha Ni bisa ditutupi dgn kelebihan Seung Jo .. dan sikap kekanak-kanakan Ha Ni cocok dgn sikap cool Seung Jo .. klo cewe sensitif mana tahan sama cowo kayak Seung Jo yg cuek .. sdgkan cowo cool kayak Seung Jo bisa garing ga ya sama cewe cool jg ? hahaha .. Dorama Jepang agak susah cari videonya chingu .. sabar ya😉 ..

9 09 2011
Ulfha Chaira Luvita

gan ini yang jd backsound website ini lagu siapa?

13 09 2011
Mimi

walah ,, juragan ,, blm jd member kaskus nich😛 .. judul lagu : Goodbye My Princess – singer : Monday Kiz (Princess Prosecutor OST) .. dibawah kanan ada tulisannya gan ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: