Heaven’s Postman

17 01 2011

* Judul : 천국의 우편 배달부 / Heaven’s Postman
* Judul Lain : Heaven’s Mail Deliverer / Postman to Heaven
* Jenis : Romance, melodrama
* Rilis : 2009-Nov-11
* Broadcast period: 2010-Sep-25
* Broadcast network : SBS
* Sutradara : Lee Hyung Min
* Penulis : Kitagawa Eriko

Sinopsis

Drama ini mengisahkan hubungan cinta seorang perempuan dengan roh manusia:mrgreen:, Serem ya ? .. tenang saja .. drama tidak seperti film si manis atau film Ghost. Ceritanya beda dan lumayan romantis tis tis🙂.

Suatu hari Jo Ha Na sedang mengirim surat untuk ibunya yang sudah meninggal dunia, tetapi ketika ingin memasukkan surat ke kotak pos, kebetulan ada seorang tukang pos yang sedang mengambil surat-surat dari kotak pos tersebut. Dia mengatakan kalau ia adalah tukang pos dari Surga. Jo Ha Na tertawa ngakak karena tidak percaya. Jo Ha Na meminta lelaki tersebut untuk terbang. Lelaki tersebut meminta Jo Ha Na menutup matanya agar ia bisa terbang, tetapi setelah Jo Ha Na menutup matanya, lelaki tersebut malah lari. Jo Ha Na tentu saja mengejarnya karena merasa dibohongi😆.

Lelaki tersebut bernama Shin Jae Joon , dia menerangkan pekerjaannya ke Jo Ha Na kalau dia bekerja menyelesaikan masalah orang-orang yang mengirim surat ke salah satu keluarganya yang meninggal *horror ya* :mgreen:. Orang yang mengirim surat tsb belum bisa menerima kepergian keluarganya termasuk Jo Ha Na yang belum bisa menerima kepergian ibunya, makanya Jo Ha Na suka mengirim surat ke ibunya, padahal ibunya telat tiada😥. Shin Jae Joon meminta Jo Ha Na untuk bekerja dengannya, lelaki tsb akan membayar Jo Ha Na per jam. Kebetulan Jo Ha Na sedang mencari pekerjaan, dan akhirnya Jo Ha Na menerima pekerjaan tersebut. Tugas pertama Jo Ha Na membantu seorang bapak yang kehilangan istrinya, bapak tersebut sering melamun ditaman. Berhasil ngga ya Jo Ha Na dengan tugas pertamanya?🙂. Karena hubungan pekerjaan ini, Jo Ha Na dan Shin Jae Joon akhirnya saling jatuh cinta😳. Tetapi anehnya, suatu ketika, Jo Ha Na tiba-tiba samar-samar melihat Shin Jae Joon. Kadang kelihatan, kadang ngga😕 .. Bahkan orang lain pun tidak dapat melihat Jae Joon. Nah Loh .. Jangan-jangan Shin Jae Joon bukan manusia ? .👿. .. Kira-kira siapa ya Shin Jae Joon itu yang mengaku tukang pos dari surga ? Dan Bagaimana akhir hubungan cinta mereka ?

Pemain :

* Hero Jaejoong as Shin Jae Joon / Yuu
* Han Hyo Joo as Jo Ha Na / Saki
* Shin Goo as Choi Geun Bae
* Kim Chang Wan as Lee Moon Gyo
* Lee Doo Il as Goo Dae Bong


Actions

Information

18 responses

19 01 2011
dewi

belum nonton unnie…

19 01 2011
Mimi

ayo nonton .. hehehe .. Hero disini ganteng banget loh😳

28 01 2011
Hanan

mw nanya….ini K-Drama atw film sich ???

28 01 2011
Mimi

Ini Film Korea .. langsung tamat

7 02 2011
Hanan

film ini airing thun brapa ??? 2010 atw 2011 ???

7 02 2011
Mimi

diatas kan sdh ada keterangan tahunnya🙂 .. filmnya keluar dibioskop tahun 2009, tetapi ditayangin di tv korea (SBS) tahun 2010 .. kira-kira spt itu yg sy tau ..

5 02 2011
ary

mbak, mw tnya..
Film ini skitar brapa jam?

7 02 2011
Mimi

kurang lebih 90 menit ^^ .. klo ga salah ingat .. ga sampe 2 jam kok ..

24 02 2011
dee

iighh penasaran, ni hepi ending ga mb? cow nya cakep banget yah, hehehehehe….

24 02 2011
Mimi

Happy Ending kok ^^ .. Cowonya Hero Jae Jong anggota dari TVXQ/DBSK .. hehehe .. memang ganteng😳 .. Nanti dia ga mati kok disini ..

16 07 2011
via prandhika

film korea yang bikin penasaran..
susah mbak cari kasetnya,,,
oh ya mbak..mbak ada buat ttg sinopsis japan movie gak?

17 07 2011
Mimi

iya, klo movie, memang agak susah, mesti cari toko yg agak besar .. aq sdh nonton film-film jepang, tp blm sempet review:mrgreen: .. jadwal lg padet .. hehehe .. sabar yuah ..

18 07 2011
via prandhika

wuokeh..
ditunggu yuach..heheheh

28 07 2011
Mimi

smoga masih ingat juga ceritanya .. hahaha ..

10 01 2012
Viewer

Movie yg recomen neh, Happy ending buat c JJ dan Ha Na sm Kakek dan Neneknya [akhirnya bs k’temu lg]

21 01 2012
Mimi

yup, filmnya keren .. tapi maksudnya komen kamu “kakek dan neneknya bs ketemu” ga ngerti deh, kayakx ga ada adegan itu:mrgreen:

21 01 2012
Viewer

wah b’arti blm lulus tuh nontonnya
cb nonton ulang lg deh noona

15 02 2012
Mimi

yang berlalu biarlah berlalu, saya mo nonton yg lain dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: