Oh! My Lady

2 06 2010

* Judul : 오! 마이 레이디
* Judul Inggris : Oh! My Lady
* Jenis : Roman, Komedi
* Episodes: 16
* Rilis : Maret 2010

Sinopsis

Oh! My Lady .. satu lagi drama korea tentang ayah nih ^_^, tapi ayah didrama ini muda dan cute banget. Drama Korea Oh! My Lady menceritakan tentang percintaan wanita janda beranak 1 yang berumur 35 thn dengan seorang cowo artis top nomor 1 di korea berumur 28 thn. Wanita ini bernama Yoon Gae Hwa, Gae Hwa adalah wanita pekerja keras yang suka ikut campur dalam masalah orang lain. Sejak bercerai dengan suaminya, kondisi keuangannya semakin sulit. Bosnya yang lama pun tidak membayar gajinya dalam beberapa bulan walaupun sudah dia kejar terus-terusan.


Suatu hari Gae Hwa mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di apartemen mewah. Ternyata pemilik apartemen tersebut adalah artis top Sung Min Woo. Awalnya Gae Hwa kaget, tapi dia mulai menikmati pekerjaannya. Tiba-tiba mendadak dia menerima telepon dari anaknya Min Ji, kalau Min Ji diusir dari rumah kontrakan mereka karena mereka belum bayar. Gae Hwa langsung pulang dan meninggalkan pekerjaannya sebagai pembantu dalam keadaan gosokan panas berada diatas baju show-nya Min Woo. Akhirnya baju Min Woo bolong deh🙂 (yang bikin saya salut, Min Wooo cuma menunjukkan mukanya yang sedih+bete, ga marah-marah, so cute😉 ).

Gae Hwa terpaksa menitipkan anaknya ke mantan suaminya yang aneh itu:mrgreen:, kini dia tinggal disebuah kamar yang kecil (kos kali ya namanya klo di Indonesia), dia berusaha mencari kerjaan laen, dan pada akhirnya dia menemukan lowongan di sebuah perusahaan yang bergerak di drama musikal. Perusahaan tersebut memberikan syarat kalau Gae Hwa berhasil mendapatkan kontrak Min Woo untuk maen di drama musikal perusahaan itu, Gae Hwa akan diterima kerja di perusahaan tersebut. Tentu saja Gae Hwa semangat, selain pekerjaan tersebut adalah pekerjaan kantoran yang bisa membuat anaknya bangga, Gae Hwa juga sudah mengenal Min Woo sebelumnya. Ternyata tidak mudah mengajak Min Woo bergabung dengan perusahaan tsb. Min Woo adalah artis besar, mana mau berperan di drama kecil seperti itu, walaupun akting dia sebenarnya jelek. Dengan mengandalkan wajah tampan, body kotak-kotak😳 dan suara yang merdu, dia bisa menjadi artis TOP, selain itu juga atas bantuan managernya yang keras.




Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang lucu bernama Sung Ye Eun di antar supir taxi ke loby apartemen Min Woo, Gae Hwa yang juga ada di loby, disuruh pengurus apartemen mengantarkan anak tersebut ke kamar Min Woo. Gae Hwa kaget, menemukan surat didalam tas Ye Eun, isi surat tsb menerangkan kalau Ye Eun adalah putri dari Min Woo😯. Gae Hwa berpikir licik, dia mengancam Min Woo untuk mau bekerja sama, kalau tidak mau, rahasia tentang anaknya akan dikasih tau ke para wartawan. Demi karirnya, Min Woo akhirnya menerima tawaran untuk berakting di drama musikal. Min Woo berencana memasukkan Ye Eun ke dalam panti, tetapi Gae Hwa bersikeras mau menjaganya (tp minta dibayar jg:mrgreen: ), karena kasihan anak tersebut tidak bisa bicara karena faktor kehidupannya yang buruk (bukan karena cacat). Gae Hwa diajarkan teman-nya yang seorang dokter, kalau Ye Eun dekat dengan orang tuanya, makanya perkembangannya akan membaik. Untuk itulah Gae Hwa berkorban demi anak itu, walaupun minta bayaran juga .. hehehe .. demi menabung utk biaya sewa rumah untuk bs tinggal dengan Min Ji lg. Akhirnya Gae Hwa pun tinggal di apartemen Min Woo sbg pengurus Ye Eun. Sejak saat itu mereka menjadi akrab. Gae Hwa dan Min Woo selalu bermain petak umpet dengan seorang wartawan agar tidak ketahuan klo tinggal bersama. Tetapi permainan petak umpet mereka sampai kapan? Min Woo kan juga punya pacar bernama Hong Yoo Ra, bagaimana cara dia menghadapi situasi ini ?



Dilain sisi, Gae Hwa tidak sengaja masuk ke dalam masalah direkturnya yang bernama Yoo Shi Joon. Gae Hwa melihat kalau istrinya selingkuh. Gae Hwa selalu berusaha menghibur direktur Shi Joon, sehingga hal ini membuat mereka menjadi sahabatan. Kini Shi Joon juga suka membantu Gae Hwa klo sedang kesulitan. Shi Joon mulai mencium hal-hal aneh terhadap hubungan Gae Hwa dengan Min Woo. Apakah Shi Joon akan tahu kalau Gae Hwa tinggal bersama dengan Min Woo? Dan bagaimana dengan karir Min Woo kalau semua orang tau dia sudah punya seorang putri ? Dan apakah Yoo Ra mau menerima Min Woo ? atau Min Woo malah berpaling hati ke Gae Hwa yang penyayang anak-anak ? dan Apakah rumah tangga Shi Joon bisa diselamatkan ? daaan apakah Gae Hwa berhasil menjadi ibu yang dibanggakan oleh anaknya ? j a w a b a n n y a a d a l a h … nonton dramanya😆 ..

Drama ini sangat romantis, saya sukaaaaa banget, apalagi saat-saat episode terakhir ketika Min Woo mengejar Gae Hwa. Badan rasanya merinding dan dada deg deg ser. Scene yg saya suka ketika pentas pertama Min Woo didrama musikal, Gae Hwa memberi bunga untuk Min Woo tetapi Min Woo malah langsung meluk Gae Hwa gitu diatas panggung.. so sweet bgt, sampe penonton berteriak ”oooo .. mesranya” … Selain itu, Saya juga suka klo Min Woo mulai ngerayu Gae Hwa, senyumnya itu loh😳. Tetapi rasanya drama ini kurang cukup hanya 16 episode, saya masih ingin melihat Si Won dan Chae Rim lebih lama🙂 .. Drama ini saya rekomen juga buat temen-temen pencinta drama korea, coz lucu dan romantis banget sich ^_^ ..



Pemain :

* Chae Rim as Yoon Gae Hwa➡ Pemain All About Eve
* Choi Si Won as Sung Min Woo➡ Personil Suju (Siwon/Simba)
* Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
* Park Han Byul as Hong Yoo Ra
* Moon Jung Hee as Han Jung Ah
* Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim
* Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak
* Bang Joon Seo as Kim Min Ji
* Kim Yoo Bin (김유빈) as Sung Ye Eun
* Heo Joon Suk as Choi Tae Goo
* Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan
* Kim Hee Won as Jung Yoon Suk
* Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee
* Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho
* Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong
* Chu Hun Yub as Chae Ho Suk

Oh! My Lady Original Soundtrack

1. You’re a Doll – Sunny (SNSD)
2. Aren’t I Stupid? – Jo Sung Wook
3. Love is – 포맨 (4men)
4. 도시의 천사 – DJ안과장
5. 꽃은 핀다
6. You’re a Doll (Scat ver.) – Sunny (SNSD)
7. Aren’t I Stupid? (Guitar ver.)
8. 슬픈 미소
9. Love is (Bossanova ver.)
10. 도시의 천사 (Inst.)


Actions

Information

16 responses

6 06 2010
jekiblog

Drama korea

9 06 2010
Mimi

kenapa Jeki ?:mrgreen:

6 07 2010
purple

ane lagi ntn ni film… hehehe luamyan menghibur^^

7 07 2010
Mimi

iye .. lucu dan menghibur .. mimik mukanya siwon lucu🙂 .. terakhir-terakhir baru kerasa romantisnya ^^ .. gumawo ya purple udah komen lagi

29 07 2010
dee-ann

hai, lam kenal.. aku jg udah nonton drama satu ini. siwon keren dan lucu ya.. tapi karena ga ada konfliknya jadi kurang greget.. hehe..
mampir ke blogku ya klo sempat.. ^_^ banggapseumnida

29 07 2010
Mimi

Alo Dian .. salam kenal juga ^_^ .. setuju, siwon emang keren + lucu .. drama ini gregetnya paling pas waktu Chae Rim diculik .. trs pas anaknya Sin Wo hilang .. lumayan seru .. tp ga bikin jantungan🙂 .. drama ini bagus banget buat hiburan🙂

25 08 2010
princessKYUHAEWON

overall aku suka sih, dramanya simple cukup manis. hehe tapi kalo personal opinion aku sih, di drama ini nilai plusnya cuman siwon ! he looks so mature and charming here, beneran deh siwonnya cakep banget dan keliatan lebih dewasa. Mungkin kalo bukan siwon yang main, udah aku stop kali ya habis drama ini cenderung flat terus aga ga rela juga siwon skinship”an sama chae rim, yang keliatan ahjumma banget disini. huhuhu *fans jealous* Tapi ini semua cuma pendapat pribadai aku aja kok hehehe🙂 makasih yaa reviewnya mbak ! salam kenal :))

27 08 2010
Mimi

hahaha .. di covernya Chae Rim kelihatan cantik dan cute sih tp knp di dramanya dari awal sampe ending selalu tampak spt ajumma😆 .. sy jg sempet kecewa, dikirain setelah pacaran dgn siwon bakal berdandan lebih cantik ternyata endingnya spt itu saja🙂 .. salam kenal lg🙂

16 09 2010
iie

ikhh.. rame bgd film.y..!!
Ye Eun,y imut sngat,,
i love u Siwon oppa..!

17 09 2010
Mimi

hahaha .. Si won didrama OML lucu dan anaknya Sung Ye Eun memang imut 🙂 .. penggemar Si Won ya ? jgn lupa drama barunya tp blm pasti krn msh proses (judulnya Extravagant Challenge) …

23 07 2011
dinda

iiihhhhhh romantis bnget film’ya sampai menyentuh lubuk hatiku paling dalem

28 07 2011
Mimi

hahaha .. iya iya .. emang romantis di endingnya ..

7 09 2011
tintanp

ikutan komen yah? iya bener kata mimi..ssayang cuma 16 episode..msh ada yg nggantung..kayak nasib pernikahan direkturnya gae hwa..n anaknya siwon harusnya diliatin bisa ngomong..walopun byk drakor endingnya gak merit tp kalo ini sayyang bgt gak diliatin meritnya..harusnya diliatin pas merit trus foto berempat..waaaaah keluarga bahagia banget tuh

13 09 2011
Mimi

iya tintan .. tengkyu sdh setuju wkwkwk .. kalau mereka nikah, endingnya lebih bagus lagi ya🙂..

10 09 2011
athelstone

Hmm..tak menyangka bisa liat siwon lagi, stlh skian lama liat di 18 vs 29..
*aku slalu terpesona melihatmu*gubrakk,hehe

thanks, y..mi..:)

13 09 2011
Mimi

hahaha .. sama .. memang siwon cakep .. thanks juga chingu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: